Tips mudah mengusir bete,boring,bosen

Tips mudah mengusir bosen, bete, boring - Mod seseorang pasti selalu berubah ubah, kadang bisa gembira senang bahagia tapi bisa juga bete,boring, atau dalam bahasa inggris  sumpek. he he he he........

Banyak cara untuk mengatasi saat mod kita yang sedang buruk, seperti refresing rekreasi ke pantai atau lainnya, tapi itu sedikit ribet dan butuh kantong agak tebal.
Bagi sobat sobat yang lagi boring/bete saya mau ngasih cara ngusir bete/boring ala saya sendiri yang mudah murah dan gampang .......

Saya yakin di tempat agan agan sudah ada jaringan internet (walaupun super lemot kayak di rumah ane jaringan GPRS 2-3 bar doank).
Saya mau ngasih tahu cara ngatasin yang namanya bete/boring/sumpek dengan manfaatin gadget.

Bagi yang masih doyan fb twitter nimbuzz mungkin itu bisa menjadi pilihan buat ngatasin yang namanya bete/boring/sumpek, tapi kalo ane fb malah bikin bete liat update status galaw + cinta cintaan.

Bagi yang mau coba cara ane yaitu ikut nimbrung dan ngebaca komentar di detik,kompas, atau portal berita yang lainnya. kolom sepak bola., internet,atau berita dalam negeri bisa menjadi pilihan menarik, tapi kal ane pilih kolom sepakbola indonesia.
Di situ agan agan akan nemuin sesuatu yang baru dan gak jelas karena yang komen juga makluk makluk gak jelas semua.......wkwkwkwkwk.

ini penampakannya gan



atau yang ini gan



Bagi yang punya pc n jaringan di tempat ente bagus bisa ikut nimbrung di kaskus n ngedonwload pilem maho..ha.ha.ha......
tapi jika jaringannya lelet mending kagak usah karena ente bisa tambah bete reus di banting deh .....itu laptop satu satunya.

Maaf jika tulisannya belepotan karena ane seorang blogger lulusan STM, paling banter nulis komentar di detik jadi haraf di maklumi....he he he he..........

yang lebih penting baca juga Iconia PC Tablet dengan Windows 8 ..............

0 Response to "Tips mudah mengusir bete,boring,bosen"

Poskan Komentar

terima kasih sudah berkunjung ke Tombo Ngantuk Blog di tunggu kunjungan berikutnya.........